Healthy Grow - 57. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 Juli 2012

CARA KERJA PARTIKEL NANO

KEUNGGULAN dan CARA KERJA Partikel Mineral ukuran Nanometer :

  1. MENGURAI dengan SEMPURNA seluruh senyawa-senyawa Kimia sintetis, yaitu kimia an-organik atau kimia yang di produksi oleh industri pabrik skala massal, yang pasti akan meninggalkan residu (sisa) karena tidak bisa di cerna/di urai dengan baik oleh mikro-organisme dan ataupun metabolise di tubuh ternak (ayam, itik,puyuh).
  2. MENGIKAT dan MENYUSUN kembali hasil uraian bahan kimia sintetis an-organik menjadi SENYAWA ORGANIK (reaksi alam bolak-balik) dengan sempurna.
  3. Karena ukurannya yang sangat kecil (ukuran nanometer) maka akan dengan sangat mudah menembus dinding sel-sel dan membawa senyawa organik saripati makanan terdistribusi sempurna oleh metabolisme tubuh ternak .
  4. Oleh karena konsentrat pakan ternak bisa di urai kemudian di ikat dan di susun kembali menjadi saripati makanan yang bisa di serap dan terdistribusi dengan sempurna, makanya hal ini akan secara SIGNIFIKAN akan membuat IRIT jumlah kebutuhan pakan secara keseluruhan yang artinya Feed Conversion Ratio (FCR) akan menurun signifikan.
  5. Sifat semi reaktif dari partikel nano, akan membuat percepatan PERBAIKAN METABOLISME tubuh ternak menjadi TUMBUH SEHAT (HEALTHY GROW) ALAMI.
  6. Dengan tubuh yang SEHAT ALAMI maka bisa di pastikan bahwa tubuh ternak akan lebih RESIST terhadap penyakit
  7. Dengan Metabolisme yang baik, artinya kelenjar-kelenjar pembuat enzym Nutrisi & Hormon pertumbuhan bekerja dengan optimal sehingga membuat pertumbuhan dan produksi daging/telur juga menjadi OPTIMAL
  8. Mengikat kelebihan senyawa-senyawa racun dan unsur-unsur logam berat lainnya di dalam Metabolisme dan di buang bersama faeces ternak
  9. TANPA EFEK SAMPING meskipun di gunakan bersamaan dengan vaksin, antibiotik, hormon kimia sintetis (akan di urai sempurna oleh partikel nano)
  10. Dipastikan Hasil Daging / Telur SEHAT ORGANIK bebas dari residu kimia sintetis dan minim mikro-bakteri

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP