Healthy Grow - 57. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 17 September 2012

KOMPOSISI UTAMA HG-57 METABOLISME


KOMPOSISI UTAMA:
FORMULA CAIR tidak berbau, tidak berasa yang mengandung :

     1. TRACE MINERAL ESSENTIAL dengan ukuran Nanometer (sepersejuta mm) bersifat Ionik semi reaktif, yang bersumber dari intisari tanah pilihan (RARE EARTH MATERIAL), yang di olah dan di proses melalui proses ekstraksi Nano Technology.
     2. Ekstrak UNSUR Herbal tertentu sebagai bahan tambahan untuk pembentukan senyawabiokimia Makro Nutrient & Mikro Nutrient seimbang di dalam proses Metabolisme.

FUNGSI HG-57 :
REGULATOR, ACCELERATOR & STABILISATOR proses METABOLISME
           
REGULATOR :

Nano Particles Trace Mineral adalah sebagai Zat Pengatur Utama untuk seluruh proses Metabolisme dan sangat vital di butuhkan seluruh mahluk hidup. 
Metabolisme (bahasa Yunani: μεταβολισμος, metabolismos, perubahan) adalah semua reaksi kimia yang terjadi di dalam organisme, termasuk yang terjadi di tingkat selulairSecara umum, metabolisme memiliki dua arah lintasan reaksi kimia organik,


ACCELERATOR :

Sebagai stimulant utama pembentukan ENERGI METABOLISME yaitu menambah DAYA AKTIVASI sel dan molekul di dalam keseluruhan proses Katabolisme (Urai) dan Anabolisme (rangkai), yang berakibat :

  1. Mempercepat dan Menyempurnakan proses pembentukan SARI MAKANAN & NUTRISI menjadi organik yang mudah di serap
  2. Menyempurnakan proses ABSORBSI / PENYERAPAN di dalam sistem PENCERNAAN (digestive system)
  3. Meratakan proses DISTRIBUSI sari makanan dan nutrisi ke seluruh bagian tubuh dengan kecepatan yang sepadan seimbang
  4. Memberi kecepatan senyawa-senyawa yang di butuhkan untuk pembentukan Hormon dan Enzym
  5. Memberi kecepatan reaksi kepada seluruh jaringan sel-sel untuk pembentukan struktur ORGAN Dalam tubuh unggas (jantung, paru-paru, hati, pankreas) dengan struktur yang SEHAT dan Kuat, terutama di awal-awal masa pertumbuhan doc/dod/doq (terjadi apabila dengan asupan makanan/Pakan yang cukup komposisi Protein-nya)
  6. Memberi kecepatan reaksi kepada seluruh jaringan sel-sel untuk pembentukan struktur Tulang sebagai kerangka tubuh yang di barengi oleh kecepatan pembentukan DAGING (akan terlihat sangat signifikan setelah hari ke-21, akan terjadi apabila dengan asupan makanan/Pakan yang cukup komposisi karbohidrat-nya)

STABILISATOR :

  1. Menyeimbangkan dan menyehatkan pembentukan sel-sel Darah di dalam tubuh unggas
  2. Menyeimbangkan pembentukan senyawa-senyawa Protein, Hormon, dan Enzym tubuh unggas
  3. Keseimbangan keseluruhan proses Jalur Metabolisme
MANFAAT HG-57
bermanfaat secara menyeluruh (HOLISTIK)
  1. Membuat ternak unggas TUMBUH SEHAT ALAMI
  2. Stamina Kuat sehingga membuat daya tahan tubuh lebih baik karena perbedaan suhu, dan lebih tahan terhadap serangan penyakit
  3. Membuat vaksin, antibiotik dan obat-obatan kimia sintetis bekerja dengan lebih akurat, karena di ubah sempurna dalam metabolisme menjadi senyawa organik
  4. Mengurangi tingkat kematian (mortalistas) ternak ke presentase yang sangat minimal  (bisa maksimal 1%, dengan syarat : doc/dod/doq kualitas standard)
  5. Meningkatkan EFISIENSI dan EFEKTIFITAS Pakan Konsentrat (menurunkan FCR=Feed Conversion Ratio)
  6. Mempercepat masa PANEN jenis Ternak Pedaging
  7. Menambah BOBOT TELUR jenis Ternak Petelur
  8. Mengurangi BAU faeces/kotoran ternak sampai ke tingkat sangat MINIMAL (tidak bau sama sekali)
  9. Mengurangi LALAT sampai ke tingkat sangat MINIMAL
  10. Memberikan MUTU dan Kwalitas Hasil Panen 100% ORGANIK (bebas residu senyawa kimia sintetis & senyawa logam berat)
PENJELASAN SINGKAT tentang MINERAL :
Mineral merupakan pembentuk in-organik yang ada di seluruh jagad raya. Ya, semua tubuh makhluk hidup dibentuk dari mineral. Dan mineral juga membantu proses kimia dan elektrik yang terjadi di dalam tubuh makhluk hidup. Proses-proses kimia dan elektrik hanya akan berfungsi dengan benar apabila keseimbangan mineral yang sesuai diberikan pada sistem. Misalnya zat besi untuk darah, belerang untuk otot, kalsium untuk tulang, dan banyak lainnya yang secara umum memberikan kelancaran fungsional tubuh makhluk hidup.

Mineral dibutuhkan untuk pembentukan darah dan tulang, keseimbangan cairan tubuh, fungsi syaraf yang sehat, fungsi sistem pembuluh darah jantung dan lain-lain. Seperti vitamin, mineral berfungsi sebagai ko-enzim, memungkinkan tubuh melakukan fungsinya seperti memproduksi tenaga, pertumbuhan dan penyembuhan dll.
Meskipun vitamin begitu penting, vitamin tidak dapat melakukan apa-apa untuk makhluk hidup tanpa mineral. Celakanya tubuh makhluk hidup dapat menghasilkan beberapa vitamin, tapi tidak dapat menghasilkan satu pun mineral.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP