Healthy Grow - 57. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 05 September 2012

PENTINGNYA FUNGSI MINERAL

Mineral merupakan pembentuk in-organik yang ada di seluruh jagad raya. Ya, tubuh makhluk hidup dibentuk dari mineral. Dan mineral juga membantu proses kimia dan elektrik yang terjadi di dalam tubuh makhluk hidup. Proses -proses kimia dan elektrik hanya akan berfungsi dengan benar apabila keseimbangan mineral yang sesuai diberikan pada sistem. Misalnya zat besi untuk darah, belerang untuk otot, kalsium untuk tulang, dan banyak lainnya yang secara umum memberikan kelancaran fungsional tubuh makhluk hidup.

Mineral dibutuhkan untuk pembentukan darah dan tulang, keseimbangan cairan tubuh, fungsi syaraf yang sehat, fungsi sistem pembuluh darah jantung dan lain-lain. Seperti vitamin, mineral berfungsi sebagai ko-enzim, memungkinkan tubuh melakukan fungsinya seperti memproduksi tenaga, pertumbuhan dan penyembuhan. Meskipun vitamin begitu penting, vitamin tidak dapat melakukan apa-apa untuk makhluk hidup tanpa mineral, Celakanya tubuh makhluk hidup dapat menghasilkan beberapa vitamin, tapi tidak dapat menghasilkan satu pun mineral.

Mineral yang diperlukan unggas antara lain adalah Calcium, Phosphor, Iron, Manganase, Iodium, Cuprum, Zinccum, Magnesium, Sodium Chlorin dan Kalium.


HG-57 adalah sebuah PENEMUAN TERBARU dan INOVATIVE dan bisa di kategorikan sebagai REVOLUSI / TEROBOSON TEKNOLOGI yang LUAR BIASA yang di temukan oleh para Ahli berpengalaman asli Indonesia untuk membantu para peternak unggas untuk mendapatkan keuntungan dalam beternak dan yang terutama adalah untuk membuat DAGING/TELUR menjadi ORGANIK 100% lewat terobosan teknologi yang bebas dari senyawa-senyawa kimia sintetis yang tidak bisa di urai dengan sempurna oleh proses metabolisme.

HG-57 adalah FORMULA CAIR yang mengandung :
  1. TRACE MINERAL ESSENTIAL dengan ukuran Nanometer (sepersejuta mm) bersifat Ionik semi reaktif, yang bersumber dari intisari tanah pilihan (RARE EARTH MATERIAL), yang di olah dan di proses melalui proses ekstraksi Nano Technology 
  2. Ekstrak UNSUR Herbal tertentu sebagai bahan tambahan untuk pembentukan senyawa biokimia Makro Nutrient & Mikro Nutrient seimbang di dalam Metabolisme 
Mineral dengan ukuran nanometer ini akan bekerja dengan luar biasa cepat untuk mengurai seluruh persenyawaan kimia sintetis yang di asup ternak unggas dari pakan dan obat-obatan, dan semuanya di ubah menjadi persenyawaan organik yang aman untuk di konsumsi oleh masyarakat luas.

Ada anekdot yang mengatakan bahwa Peternak Ayam TIDAK AKAN MAU untuk memakan hasil produksi ayamnya sendiri, karena mereka tahu berapa banyak bahan-bahan kimia sintetis yang terkandung di dalam daging ayam itu..... Sangat mengerikan..... , bahwa keseluruhan Industri ternak ayam ini secara sadar atau tidak sadar sudah meracuni masyarakat dengan daging yang penuh dengan kimia sintetis.....

HG-57 benar-benar memberikan SOLUSI untuk Peternakan SEHAT dan DAGING SEHAT.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP